Thursday, November 8, 2007

mau nonton ribet amet...


dulu internet gw pake cbn yg max speed nya cm 56 Kbps.. saat itu yg namanya nge download file berukuran 1 MB aja bs 10 menit lebih...
nah sejak bokap memutuskan ganti fastnet 384 Kbps gw mulai nyoba2 download file film seri, smallville atau heroes yg krg lbh 350 MB.. yaaa 4 jam-an plg lah...
nah trus gw tonton... tp ada masalah, knp suara sm videonya itu g match? videonya lebih lambat...
apa playernya y? tp gw ganti dr nero, media player, n powerDVD.. iseng2 gw cari di answernya yahoo kali2 ada org yg mengalami problem sama.. bdasarkan dr situ gw nyoba download player lg, media player classic sm divX.
di media player classic malah g mau muter, nyuru gw download player lg... g gw pake akhirnya...
nah di divX bs!! ah seneng bgt gw...
sampe...
subtitlenya g mau muncul...
menurut gw subtitle penting... bknnya g bs b.ing (blagu)... tp lebih enak aja kalo ada subtitle yg b.ing jg... jd bs ngikutin apa yg dia omongin...
gw cari lg di answer yahoo... dr situ gw nge download program VobSub... jgn lupa file subtitlenya mesti ada di folder yg sama sm film nya, n dgn nama file yg harus perCis sama jg!
akhirnya bs nonton dgn tenang... hhhh.....

2 comments:

icaicadidinding said...

download player dimana??
Download filmnya dimana??

pedangbermatasipit said...

lupa be...

cari aja di yahoo / google, "free divx player download"

kalo film cari aja di kaskus, tp gw biasanya download pake limewire, bwt download programnya skali lg pake yahoo... =p

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...