Saturday, December 22, 2007

haiiyaaa allaaassshaaalaaaaaa.....

hm...tulisan kali ini agak religi ni...


buat lo yg muslim... pnah g si bersyukur tinggal di indonesia?
mau ibadah gampang... g ada yg ngelarang... mesjid jg banyak.. beda hr lebaran jg gpp... (asal jgn sesat)

kmrn gw ama ci k gramed matraman... nah waktunyanya shalat jumat... gw cari mesjid, tinggal nanya kiri-kanan, emang si masuk2 ke gang2 yg rmh2nya pada dempet2.. tp akhirnya nyampe jg.. malah gw kira yg udah telat shalat.. br adzan pertama..

abis shalat dgn agak2 sotoy gw nyari jalan ke jalan raya, bgt keluar gank, gw yg tdnya heran ni knp si cowok2 di jalan pd g shalat jumat, agak2 bersyukur, tyt di jalan sepiii bgt... g tau perasaan gw aja apa gmn.. emang si masih byk cowok yg keliatan notabene muslim g shalat... tp g sburuk dugaan gw lah..

1 comment:

iCa said...

Banget.....
Even sometimes I hate living in indonesia..
Tapi keramahan orang2nya itu loh, yg kaya'nya susah dicari di luar..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...