Wednesday, December 19, 2007

jus timun + seledri



Akhir2 ini gw sering bgt nulis ttg jus... br 2 kali si =p


anyway... krn diperkirakan gw bakal menderita hipertensi, gw disuruh minum jus timun + seledri sm bokap gw... 2x sehari, pagi sm malem.. tiap bikin, bikin 2 sekalian... buat gw 1, buat bokap 1.. jd intinya bokap gw nebeng minta bikinin sekalian (@_@)


kalo buat 1 orang, cukup 1 timun + 2 lembar seledri... nah bwt pemanis pake madu aja, dgn pertimbangan klo pake gula pasir sama aja nambain oksida bebas ke badan loe lg..


klo udah jd, terserah mau disaring apa g (BACA TULISAN DI BAWAH INI)


tp gw saranin si disaring aja...

3 comments:

ifa said...

mendingan jus papaya deh koy...
ato jus brokoli anget... =D

icaicadidinding said...

manfaatnya apa, jal??

pedangbermatasipit said...

th/ alternatif bwt hipertensi.. hehe..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...