Sunday, December 30, 2007

masalah rambut

sperti biasa, saat gw udah merasa rambut gw sudah cukup aneh utk dilihat gw memutuskan potong rambut..

spt biasa pula gw blg sama abangnya " bang, pendekin aja y, ditipisin, tp jangan cepak".
( dengan kalimat itu gw bisa mendapat potongan rambut berbeda dr tiap abang cukur yg beda)


kali ini dia bertanya " oo... disasak y?"

" hah... apaan tu bang?"

kyknya ni abang ngerasa udah gw iya-in jd g dgr omongan gw yg terakhir. dan gw jg tipe org yg udahlah.. liat ntar aja..

perlu diketahui, gw make kacamata, jd saat cukur rambut gw lepas kacamata (iya lah..) yg bikin gw bener2 buta g bs liat apapun.. kliatan si, tp g jelas..

jd gw pasrah aja diapain sm abangnya sampe gw make kacamata lg.

si abang yg tdnya megang alat cukur listrik yg bikin cepak pun menggantinya dgn gunting biasa.

trus mulai beraksi lah si abang..
ini pose rambut sebelum di potong..



trus selese, gw jg cm ngaca skilas2 aja, bhub rame.. setelah merasa tak ada yg salah.. gw plg..
di rmh gw pun ngaca lg..


dan... mengikuti iklan shampo dove.. "MY GOOODDDD!!!!"

semuanya dipotong... kecuali bagian belakang bawah bener2 g disentuh.. jd model mas2 pasar gt.. tyt yg namanya model "SASAK" tu kyk gini y..

bs2 gw diomelin para dokter d kampus.. minggu dpn udah msk lg..



pose setelah potong




akhirnya, bhub gw mls blk lg... gw pun memaksakan ngebenerin potongan ini dgn modal 2 buah kaca, dan 1 gunting kecil..


yaaah... cukup berbakat jg tyt gw..

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...