Saturday, January 5, 2008

nyari mesjid lg

gw pnah nulis ketika gw nyari mesjid bwt shalat jumat. nah td pun dlm pjalanan gw nyari mesjid bwt shalat magrib.

gw lg di jln pahlawan revolusi jaktim.

lalu terlewat lah mesjid bnama al-ikhlas. lalu mesjid yg lbh besar. lalu akhirnya gw memutuskan shalat di mesjid brnama al-......

ketika mau nyebrang gw tertegun.. koq celananya di atas mata kaki smua.. bener2 Smua.. gw lgsg tringat cerita senior gw yg dia shalat di sebuah mesjid milik salah 1 aliran dlm islam.. pas dia shalat, tyt sepatunya di luar di taruh lebih luar lg (baca:dibuang) dan ketika dia selesai shalat, tempat shalatnya disapu..

ah males d klo kyk gt..

pantesannya selama ini gw bertanya2 knp di dpn mesjid ada tanda dilarang parkir plus tulisan "kecuali tamu mesjid".. aneh.. tp setelah diinget2, masjid sejenis jg ada di dkt kampus gw lengkap dgn tanda dilarang parkirnya.

akhirnya di deket situ ada RS Yadika.. pasti ada mushola/mesjid.. g mungkin g ada.. dan gw pun shalat di situ..

2 comments:

Anonymous said...

oh begitu ya ternyata arti tanda 'dilarang parkir' di depan mesjid? pertanda mesjid itu eksklusip dan untuk kalangan tertentu sahaja. kayaknya gue tau deh mesjid2 yang dek ijal maksud tadi, soalnya deket rumah sih tuh si pahlawan revolusi. untung dek ijal menemukan musholla di RS Yadika. tapi tahukan dek ijal bahwa RS Yadika didirikan oleh sebuah yayasan yang berlatar belakang non Islam? fakta yang menarik ya.

Loverock_MD said...

g tau mbak.. oh pantes..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...