Wednesday, March 26, 2008

lumpia udang mayonaisse (luv u ci...)


alkisah ada sebuah cerita tentang saya yang ingin memakan lumpia udang mayonaisse.. suatu ketika tiba2 hasrat buat makan lumpia itu muncul, padahal saya baru makan lumpia itu 1 kali.. ketika pernikahan teman saya tahun lalu..

entah mengapa lidah ini terasa ingin merasakan gurih dan nikmatnya makanan tersebut..

saya kemudian bertanya kepada ibu saya, bisa bikin ga, dengan maksud minta sekalian bikinin.. tapi beliau menjawab tak bisa..

saya juga bertanya kepada kekasih saya tercinta bisa bikin apa ga.. sebenernya saya lupa rasa dan isinya seperti apa lumpia tersebut (kalo bentuknya yang pasti seperti lumpia pada umumnya), tapi lidah ini begitu ingin merasakan..


sempat kepikiran mau bikin sendiri.. tapi pas mencoba nyari resepnya ga ketemu..
mau beli juga bingung beli dimana? masa iya pura2 mau nyari catering buat pernikahan demi ikut acara icip2nya?

sampai suatu malam minggu saya bertandang menjalin kasih ke rumah kekasih saya tersebut..

"koko, mau minum apa?"

saya mikir... jual mahal... "lemon tea hangat ada ga?",

sebelum keburu diusir saya pun mengganti jawaban saya "yang hangat aja deh..."


1 menit... 2 menit.... 5 menit... ampir 10 menit saya menunggu.... "ini orang kangen juga kenapa malah ngilang ya..."

lalu cici pun datang... membawa sesuatu yang bikin saya terharu...


lumpia udang mayonaisse bikinan cici dan teh hangat yang juga bikinan cici

ENAAAAKKKK..... :-D

13 comments:

ifa said...

itu risoles udang mayonaise :p

tapi ada yang besar dan ada yang kecil, ada yang persegi panjang dan ada yang bujur sangkar, gapapa ya ko, kan baru pertama kali bikin, hyehehe...

p.s : luv u too, koko...

Loverock_MD said...

itu lumpiaaaaa....

tapi apa emang namanya risoles ya? makanya nyari resepnya ga ketemu2... :-P

gpp... asal janji dibikinin lagi... heuheu...

primaningrum said...

hahahahaha..... niat ati mo makan lumpia... malah disuguhin risoles... ato jangan-jangan salah nama? hehehehe.... mau juga dong dibagi!!!

e, ayo mampir lagi ke tempat balqiz, lagi belajar makan dan minum sendiri yuk...

ifa said...

lumpia-nya kan udah juga kemaren... =D
udah ga mimpi2 risoles ato lumpia lagi kan sekarang? :P

Eucalyptus said...

Wah, asiknya yang dibuatin udang mayonaise sama si cici.... tapi bentuknya kaya risoles tuh

Indah said...

wih...enak banget ya....ceweknya super perhatian nih...ganti nama ya risoles jd lumpia..gpp asal enak aja gak perduli nama...he..hee

iCa said...

Ijal... tengkyu lho... Catetan sp-nya yg dulu AMAT SANGAT BERMANFAAT!! MANTAP!!! Mari kita rayakan dengan makan risoles buatan Jeng ipol *ngareeeppp* hehehehe...

Bunda Zua said...

:)

Mbak Cici, kita juga mau lumpia udang mayones-nya..

Mas Ijal..kok gak ada penampakan mayones?!, saos tomat kalii..

Loverock_MD said...

to/ bunda zua:

mayonaise nya di dalem bun..

jadi dalemnya isinya udang sama mayonaise... makannya pake saos tomat+sambal... hmmm...

Nunik Achmad said...

doooh...senengnya punya 'kekasih' perhatian banget....
setuju kalo itu dinamakan risoles udang mayonaise....

Nunik Achmad said...

dooo...senengnya punya 'teman sehati' yang penuh perhatian.
Setuju banget kalo itu adalah risoles udang mayonaise.
Btw shoutboxnya mana??

Anonymous said...

ahhh... kenapa sih pas jam makan siang blognya orang2 yang gw liat tu isinya makanaaaannn mulu...

cape deee...

:P

Mamah Ani said...

waah pinter masak cici ya
tapi koq tampilan gambarnya kayaknya bukan lumpia, seperti risoles gitu...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...