Monday, May 12, 2008

Aya Aya Wae..

Jadi tadi pagi saya memasuki stase radiologi di sebuah rumah sakit di daerah jakarta timur.

Bapak petugas : "Tunggu dulu aja, dokternya belum dateng. Nonton tipi aja dulu"

Saya dan teman : "Iya pak".. (ingat, pelajaran pertama, jadi anak baru itu jangan nyolot)

Jadilah kami menunggu sambil nonton gosip pagi di tivi.

Lalu ada sebuah berita bahwa ada sepasang orang tua yang menuntut seorang artis.

Saya pun merasa asing dengan berita ini dan menanyakan kepada teman saya yang mungkin lebih ngerti.

Ternyata, orang tua itu menuntut si artis karena menuduh artis tersebut melakukan penculikan, pencabulan, dan perkosaan terhadap anaknya yang baru berumur 16 tahun. Jadi si artis ini yang sudah berumur 34 tahun pacaran dengan anak dari orang tua yang tersebut.


Halah... Aya aya wae euy..




Buat artis nya saya mahu bilang....




"DAUN MUDA NI YEEEE..."

15 comments:

Republik Gaptek said...

daun muda itu enak kok.....

Anang said...

jiwa mudanya si om muncul lg tu stlah lama menduda

Eucalyptus said...

Aduh, saya speechless deh sama kasus ini, secara saya kenal baek dengan ortu si gadis... krn bapaknya temen bisnis suami saya

Vina Revi said...

ah, cuma selisih 8 tahun kok, Jal! :)
btw, asik banget stase Radiologi bisa disambi nonton gosip di TV. Mauuuuu!

~ tc ~ said...

aku tau.. aku tau ni sapa yang lagi dibicarin.. heuheuheu
tapi emang kesian tu cewek juga, keknya sih dia juga suka ama si daun tua. cuma ortunya aja yang kaga setuju
:D

ToimToim said...

enak loh nyicipin daun muda.Cobain deh :D

rhein fathia said...

hahahaha... bisa yah?

icaicadidinding said...

Iya ya jal... kaya' sinetron aja..

ijal said...

mb vina, selisih 18 tahun koq :-P

tapi coba kita jadi orang tua nya tu anak trus ngebayangin anaknya pacaran sama om2.. :-D

icHaaWe said...

huuuaaa.... dulu padahal aku selalu naksir sama adik kelas...kekekek

Melissa said...

orang2 jaman sekarang dah pada edan jal.. hahahaha

gw stag ngga ngapa2in nih.. bosen bo.

uam said...

ya eya lah daun muda, kan untuk perkawinan yang kesekian, hehehehehe

thanks for mampir yah :D

Enno said...

daun muda... kayak kambing hehe

Mama Shasa Shahira said...

kalo aku baca di tabloid sih kesannya si artis sebenernya gak gitu berharap sama si daun muda.. tapi si daun mudanya yang ngedatengin si artis..kalo udah gini siapa yang salh duonk...

Ani said...

Aku nyaris nggak pernah nonton TV sudah beberapa minggu ini, tahu hal ini juga dibilangin temen.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...