Thursday, May 29, 2008

WOW!

Barusan nonton sebuah acara di TV sambil dumbell-an ria.

Ada liputan tentang asal usul cincau (jajanan yang ijo2 itu lho. Jadi ceritanya lagi mewawancara pedagang cincau-nya.

Sang reporter berkata, "Baiklah kita temui Bapak A. Bapak dari 6 putri dan 15 putra ini.........."

..

...


.....


......


.......


WOW!!!!


Itu saya yang salah denger, si reporter yang salah ngomong, apa si bapak yang TOKCER BANGET ya?!

4 comments:

Anang said...

bapak itu minum jamu apa ya? haha

Melissa said...

gw rasa kisah hidup bapak itu lebih menarik daripada cincau dagangannya deh :P

icaicadidinding said...

Mungkin krn makan cincau jadi gitu.. :P

rhein fathia said...

hah? wow maksudnya cincaunya kenapa tuh? ah, ini mah lu gokil2an bikin sensasi ah...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...