Thursday, February 7, 2013

Akhirnya Nonton Guns n' Roses

Artikel dalam bahasa Indonesia, akhirnya. 2012 bisa dibilang menjadi tahun yang ga akan saya lupakan. Knp? Well, selain itu tahun anak pertama saya lahir, saya juga berkesempatan melihat konser band yang bisa dibilang telah menjadi favorit saya sejak SD, yaitu Guns n' Roses!!!! Mungkin bisa dibilang tidak mungkin Guns n' Roses akhirnya ke Jakarta, dan saya bisa nonton. Kenapa? Ini alasannya : 1. Guns n' Roses yang ada sekarang, adalah Guns n' Roses yang baru, dimana anggota originalnya cuma Axl Rose. Bisa dibilang Axl lah yang memegang Guns n' Roses ini, kalau ga mau dibilang Axl Rose and Friends. Asl Rose sudah terkenal dengan mood-nya yang naik turun drastis, bahkan dia punya riwayat gangguan bipolar!! Jadi jadi atau tidak nya konser ya tergantung dia. 2. Saya pesimis Gn' R mau didatangkan ke Indonesia, secara promotor di Indonesia lebih senang mendatang2kan band2 yang digandrungi ABG2 alay keparat itu 3. Saya itu adalah residen bedah umum di salah satu perguruan tinggi di Jakarta, jadi bisa tidak nya saya nonton ya tergantung saya lagi stase apa, lagi jaga apa enggak Tapi untungnya, Guns n' Roses datang di bulan Desember, dimana saya mendapatkan stase yang bisa dibilang tidak serepot biasanya. Dan untung juga ada teman yang baik hati yang mau menggantikan jadwal jaga saya. Dan hasilnya, SAYA PUAS NONTON GUNS N' ROSES DI JAKARTA!!! Bagai karaoke 3 jam dan lagunya tahu semua diiringi penyanyi aslinya.

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...