Sunday, January 6, 2008

virus udah shalat blm?

memang yg bikin virus itu kreatif2..

td gw bc artikel ada virus, yg pertama bakal ada pop up window nanya:


klo pilih bukan maka tdk tjd apa-apa, klo pilih ya akan muncul berikutnya.


klo pilih sudah akan muncul pop up :

klo pilih belum, maka komputer lo bakal lgsg shutdown..

source:cbn.net.id

1 comment:

Me as Drama Queen said...

Waahh virus kreatip tuh, bisa ingetin orang yang pada gak rajin sholat. Nemu dimana? emang bener ada ya ??

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...