Wednesday, May 7, 2008

Demam Handphone..

Memang benar, handphone sekarang sudah bukan menjadi barang yang mahal lagi..

Hampir setiap orang sekarang punya handphone..

Lah wong harganya aja sekarang udah 0bral banget..

Kartu perdana sekarang juga murah banget..

Saya ingat dulu pertama kali beli nomer itu pakai mentari, pulsanya 100ribu tapi total yang mesti dibayar sampe 300 ribu-an..

Jauh banget dibanding sekarang..

Makanya pemandangan di bawah ini sudah bukan menjadi hal yang langka lagi..




kondektur : "pah, ntar malem pulang jam berapa?"
suami: "ga tau ni, tergantung setoran.."
kondektur : "kalau bisa pulang cepet ya pah... aku kangen....."

7 comments:

pyuriko said...

Jangankan kondektur... tukang sayurpun sekarang pegangannya HP...

Sudah terjangkau semua kalangan keknya... anak SDpun punya!!!

ckckckck... hebat euy.

ifa said...

kalo kondektur : "pulang cepet ya"

kalo cici pas koko main ke rumah cici : "jangan pulang cepet-cepet loh ko"

hyahahahaha... =D

icHaaWe said...

jgnkan hendphone... jaman skrg jg udah bnyk yg kemana bawa laptop...
jaman canggih..jaman edan..hehe

empe said...

iya jal...

dulu kalo nenteng hp ato nerima telpon lewat hp, serasa paling penting banget. hehehehe

300ribu? waduh... gw masih ada boxnya perdana simpati gw yang jadul. harga 600ribu, pulsa 100ribu

sekarang kalo lagi ngirit pulsa, beli perdana murah aja. habis pulsa langsung buang

ahhhhh......

Fiz said...

Sayang yang nulis komen ini masih terlalu akrab dengan N2310 :D

slugger_brotherhood said...

ah biasa aja lah. . .
ibu gw sekarang klo mw manggil beca tinggal sms aja mamang beca nya. trus dateng deh.

it's so simple

sulae "gambut" said...

@atas gw:hehehehehe manthab bener tuh abang becak...hahahahaha:P :P :P

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...