Sunday, May 4, 2008

Nasi uduk beras merah


Jadi suatu ketika, mayor cantik yang waktu itu sedang bertugas di AS AL kelaparan dan males untuk keluar beli makanan..

Akhirnya sang arjuna datang dengan misi membuat si mayor ini kenyang..

Ternyata di suatu tempat ada yang menjual nasi uduk.. Lalu sang arjuna membelinya..

"Nasi uduk nya 1 bu.." ujar sang arjuna..

"Iya, nasi uduk beras merahnya satu.." ujar ibu penjual..

Sang arjuna terdiam.. "hah? emang nasi uduk beras merah enak ya?" lalu mengingat pengalaman jaman dulu awal2 fitness mengkonsumsi nasi beras merah yang bisa dibilang kurang enak dibanding nasi putih.. Tapi karena sudah terlanjur akhirnya tetap jadi beli..

"Enak ga ya bu dibanding nasi uduk beras putih?" tanya sang arjuna..

"Wah, jauh.." jawab ibu penjual..

"OMG... jauh... ga enak dong?????" pikir sang arjuna..

Akhirnya sesudah sampai di RS dan menyerahkan kepada si mayor cantik dan langsung dimakannya..

"Enak ga?" tanya sang arjuna... khawatir..

"Enak.." jawab si mayor cantik dengan tegas sambil senyum2 puas karena dahaga lapar sudah terpuaskan..

"Alhamdulillah..." batin sang arjuna...


-end-

3 comments:

travellous said...

nah, ternyata nasi beras merah gak kalah enak tuh di banding beras putih, ato mungkin lantaran si mayor cantik aja yang kelaparan? :p

zeta said...

lah tumben2an lo jal posting resep menu makanan..

resep buatan sendiri? enak nggak tuh?

eh, ada komik baru, mampir lagi yah

ifa said...

koko, ini cerita nasi uduk yang aku makan di depan UGD itu yak? emang enak ko... hohoho...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...