Wednesday, June 4, 2008

Uang Pecahan Rp.2000,- akan segera datang!

Gubernur Bank Indonesia akan segera mengeluarkan uang pecahan Rp. 2000,- dalam bentuk uang kertas.

Uang ini akan menjadi uang genap paling kecil dalam bentuk kertas.

Hal ini dikarenakan uang Rp.1000,- akan dibentuk dalam bentuk koin.

Bukankah memang sudah ada ya uang koin Rp.1000,-?

Dan jujur, saya tidak terlalu suka menggunakan uang koin itu.

Mungkin karena besar dan lebih berat dibanding uang koin Rp.500,-.

Lalu kira-kira pemerintah akan memilih gambar apa ya untuk uang Rp.2000,-?

Lutung? Waung? Beruk?

(Koq jenis2 monyet smua?:-P)

9 comments:

Mike.... said...

nanti kalo keluar gambarnya sby-jk gmn,bro...hahahaha...ah, ga mungkin yah, biasanya kalo duit pecahan besar baru gambar tokoh2 yg sok penting muncul..coba kalo pecahan 200,500,100, pasti gambar hewan...;D

Paams said...

hwahahaha ... kok gw malah cengar cengir ya bacanya?
hmm bagus deh ada 2000an... jadi gak repot kalo beli coke :p

Novee said...

secara cuman nominal 2rebu, yaudahlah pk gambar di poto profile lo ajalah, Jal.. hehe..

Eucalyptus said...

He he he.... gambar hanoman kale tuh ... kekekek.

Indah said...

Pecahan 2000?gmn ya...pecah semua donk...gmbr blogger aja deh...

Ani said...

Kali aja ntar gambarnya gambar kamu Jal he..he..ngajuin proposal deh sana..xixixixiiii

nina said...

bener..? sumpe..? tapi koq monyet...?

Enno said...

gue pilih gambar lutung aja jal.... byk kemiripannya sm temen2 gue hehehe *piss ah!*

rhein fathia said...

gambar foto gw aja keren kali yah

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...