Tuesday, November 26, 2013

Travelling ke Thailand Sawadee krap part 2

 
Yang paling bikin senewen adalah menentukan transportasi dan akomodasi di Thailand. Setelah bbrp minggu browsing2, tyt dari Indonesia hanya 2 low cost carrier ke Thailand, Air Asia dan Mandala Tiger Air. Setelah membandingkan harga, pilihan jatuh ke Mandala Tiger Air. Saya booking langsung dari reservasi online Tiger Air. 

 Untuk hotel, saya booking dari Agoda, setelah sebelumnya membaca2 review dari TripAdvisor dan Agoda juga (Jadi kata istri saya, review di TripAdvisor lebih subjektif). Kriteria hotel saya hanya satu, yaitu dekat stasiun BTS /MRT nya Thailand. Kriteria hotel istri saya lebih banyak, ga berisik, AC, da nada air panas. Dan karena kami membawa bayi 11 bulan kami, tentunya hotelnya harus bisa menerima anak kecil, krn ga semua hotel mau menerima bayi. 

Akhirnya pilihan hotel jatuh ke Atrium Bangkok Hotel di daerah New Petchaburi Rd, Sukhumvit. Kriteria saya tidak terpenuhi sih, tapi yaudah gpp. 

Next.... Nyampe Thailand!!

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...